Sabun Jf Sulfur Blemish Care Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan

  • 2 min read
  • Feb 25, 2021
Obat Jerawat Ampuh

Jf sulfur blemish care di perkaya dengan vitamin b3 dan asam laknat yang di tujukan khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan mengangkat sel sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran dan membuat wajah tampak lebih cerah. Jf sulfur blemish care.

Pin Di Hair And Beauty

Obat Jerawat Ampuh

Diperkaya dengan vitamin b3 dan asam laktat yang ditujukan khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan mengangkat sel sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran.

Sabun jf sulfur blemish care menghilangkan bekas jerawat dengan. Di aku sulfur bisa ngurangin kemerahan jerawat dan kemerahan di bekas jerawat. Jf sulfur blemish care transparent soap adalah sabun untuk merawat noda bekas jerawat. Blemish care lebih keras daripada oily care.

Obat Jerawat Ampuh

How to use. Jf sulfur blemish care sabun yang mengandung bahan tambahan lactic acid untuk mengurangi noda bekas jerawat. Jf sulfur ini aku pakai sabun batangnya loh dan bagus untuk kulit dan aku juga baru tahu ada produk gel untuk mengatasi bekas jerawat tapi aku tertarik ingin mencobanya karna memang banyak bekas jerawat di wajahku nih hasilnya lama ga masalah yang penting ada hasil yang signifikan.

Obat Jerawat Ampuh
Obat Jerawat Ampuh

Aplikasikan pada wajah bilas hingga bersih. Sebenarnya aku tertarik dengan seri ini karena selain ada embel embel blemish juga gak ada kandungan salycilnya aku kurang cocok dengan salycil tapi cocok banget sama sulfur. Sesuai dengan yang tertera di kemasan sabun ini bener bener bisa ngilangin noda bekas jerawat tapi ngga langsung ilang dalam hitungan hari maupun minggu ya kalian harus sabar dan selalu jaga kebersihan wajah serta pakai produk pendukung.

Yup bekas jerawat ya bukan jerawat yang masih hidup d sabun jf sulfur ini sabun batang yang punya 4 varian yaitu acne care untuk mengatasi jerawat yang masih hidup oily care untuk mencegah jerawat dari kulit berminyak blemish care menghilangkan noda bekas jerawat dan mild. Teksturnya gel bau obat sulfur kalo untuk bekas yg gak dalem ngefeknya lumyan. Sabun muka yang berfungsi untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

Kandungan vitamin b3 membuat kulit tampak lebih cerah. Terus blemish care untuk menghilangkan bekas jerawatnya untuk hasil optimal bisa dilihat setelah 30. Kalo aku baca di fanspage jf sulfur indonesia adminnya sering mengatakan bahwa untuk menghilangkan jerawat dengan oily care hanya perlu 2 minggu saja.

Wajah tampak bersih segar dan lebih cerah. Jf sulfur blemish care ini merawat noda bekas jerawat dengan kandungan lactid acid vit b3 dan bio sulfur. Dipake 2x sehari hehe.

Salah satu produk blemish care yg bisa ngurangin bekas jerawat walau ga instan hehe. Kandungan sulfur alami dalam sabun ini dapat merawat kulit berjerawat. Tapi untuk bekas hitam yg dalem mesti sabar.

Haiii girlssss hari ini aku mau review sabun cuci muka favoriiiitttt aku untuk menghilangkan bekas jerawatt. Kalo aku sih nggak nyampe 2 minggu udah hilang.

Obat Jerawat Ampuh